KISI-KISI SOAL PTS Materi Ajar : Kisi-kisi soal Penilaian Akhir Semester Kelas : X A1- X A6, X S1 - X S3 1. PENGERTIAN LINGKING DAN EMBEDING MS-OFFICE 2. PENGERTIAN TABLE OF CONTENT 3. LANGKAH-LANGKAH MAIL MERGE 4. LANGKAH-LANGKAH EMBEDING 5. PENGERTIAN HARDWARE, SOFTWARE DAN BRAINWARE 6. CONTOH PERANGKAT KERAS 7. CONTOH PERANGKAT LUNAK 8. PENGERTIAN EQUATION JAWABAN 1 . Linking verb adalah verb (kata kerja) yang menghubungkan subject (subjek kalimat) dengan informasi atau deskripsi tentang subjek yang disebut subject complement .Sedangkan Embedding adalah proses dimana satu klausa dimasukkan (tertanam) di klausa lain. Yang mana ia juga dikenal sebagai bersarang. 2. Table Of Contents adalah sebuah daftar ide pokok utama dalam sebuah artikel atau bacaan. Table Of Contents juga sering disebut dengan TOC. 3. 1) buka aplikasi ms.word kemudian 2)menuju ke menu start Mail Merge 3) lalu pilih step by step M
Postingan populer dari blog ini
Tugas Ekonomi Salsabila Apriliani Kelas X IPA 6
TUGAS EKONOMI 1. Seberapa pentingnya koperasi bagi perusahaan? 2. Buatlah gambar bagan struktur organisasi dalam koperasi di indonesia ? 3. Apa tujuan dari SHU ? 4. Apa fungsi koperasi di indonesia ? Jawab !. 1. Penting karena Karyawan perusahaan adalah aset perusahaan yang utama. Namun karyawan tak hanya pekerja yang setiap saat harus berkinerja. Karywan perusahaan juga harus mampu berorganisasi, lebih disejahterakan, dan berkedudukan sejajar dengan pemilik modal. Itulah inti dari koperasi karyawan secara umum. Untuk lebih jelasnya, silakan menyimak informasi di bawah 2. 3. mengembangkan kesejahteraan anggota, pada khususnya, dan masyarakat pada umumnya. 4. untuk meningkatkan dan memperbaiki kualitas kehidupan anggota koperasi pada khususnya dan juga masyarakat pada umumnya. Mengembangkan sekaligus membangun kemampuan dan potensi anggota koperasi khususnya dan masyarakat umumnya guna meningkatkan kesejahteraan di bidang perekonomian. Berusaha mewujudkan serta dapat p
LINGKING DAN EMBEDDING MS OFFICE
Cara Menyalin Data Dan Grafik/Chart Ke PowerPoint Dari Excel 2013 Ketika Anda menyalin sebuah grafik Excel ke PowerPoint, Anda bisa memilih bagaimana PowerPoint akan mengelola grafik dan datanya. Jika Anda tidak membuat perubahan apapun, PowerPoint akan membuat grafik dan mempertahankan hubungan (link) ke Workbook asalnya. Anda juga bisa memilih untuk menyalin keseluruhan Workbook Excel ke PowerPoint, atau hanya menyalin gambar grafik saat itu. Cara menyalin data dari Excel ke PowerPoint: Di Excel, pilih cell yang ingin Anda salin. Klik tab Home. Klik tombol Copy. Di PowerPoint, klik lokasi dimana Anda ingin menempatkan cell salinan dari Excel. Klik tab Home. Klik Paste. Cara menyalin grafik/chart dari Excel ke PowerPoint: Di Excel, pilih grafik yang ingin Anda salin. Klik tab Home. Klik tombol Copy. Di PowerPoint, klik lokasi dimana Anda ingin meletakkan grafik salinan dari Excel. Klik tab Home. Klik tanda-panah-kebawah tombol Paste. Ikuti langkah
Komentar
Posting Komentar